Satu Langka Lagi, Monza Bakal Umumkan Kedatangan Eks Kiper Real Madrid

mamen4d – Mantan penjaga gawang Real Madrid dan Paris Saint-Germain, Keylor Navas, selangkah lagi memiliki klub baru. Sang pemain dikabarkan telah menerima tawaran untuk memperkuat klub Serie AMonza.

Navas telah memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Los Blancos, saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan PSG berakhir pada awal bulan ini.

Sang pemain juga baru-baru ini telah memutuskan pensiun dari Timnas Kosta Rika, setelah mencatatkan 114 caps yang merupakan sebuah rekor sebagai salah satu pemain yang memperoleh panggilan timnas terbanyak.

 

Di Monza, Navas akan diplot menggantikan posisi Michele Di Gregorio, yang diakui sebagai penjaga gawang terbaik di Serie A musim lalu dan baru saja pindah ke Juventus.

 

POSISI KIPER LOWONGAN

Seperti diketahui, Monza mencari penjaga gawang baru setelah ditinggal Di Gregorio ke Juventus dan mereka sempat dikaitkan dengan kepindahan Pierluigi Gollini, yang gagal di tahap akhir, sehingga memaksa mereka untuk mencari kiper baru di tempat lain.

Menurut Fabrizio Romano, perekrutan sang penjaga gawang dengan tim tinggal menunggu pengumuman resmi dari klub saja.

Navas akan mendapatkan gaji 1,5 juta euro per tahun sebuah jumlah yang cukup besar sehingga ia dapat terus melanjutkan kehidupan dan kariernya di Eropa.

 

 

REUNI DENGAN RAPHAEL VARANE

Sedangkan menurut laporan Gianluca Di Marzio merinci bagaimana Monza telah setuju untuk merekrut Navas dengan status bebas transfer dan dia akan terbang dari Kosta Rika ke Italia hari ini untuk menjalani tes medis.

Penjaga gawang berusia 37 tahun ini akan menghadapi mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raphael Varane, di Serie A, setelah kepindahan sang pemain bertahan ke Como pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *