Trofi Liga Champions (c) AP Photo/Francisco Seco

Trofi Liga Champions (c) AP Photo/Francisco Seco

Mamen4d.news – Daftar lengkap tim lolos babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Fase grup baru memainkan matchday 4. Sejauh ini, baru dua tim dipastikan lolos ke fase gugur alias babak 16 besar.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Liga Champions selalu menyimpan kejutan. Persaingan di fase grup musim ini pun demikian, ada beberapa hasil pertandingan menarik dan di luar dugaan.

Seperti biasa, peta persaingan mulai terbaca setelah melewati tiga pertandingan di fase grup. Menurut rumus persaingan UCL, tim yang bisa memenangi empat laga awal (12 poin) kemungkinan besar bakal lolos ke babak 16 besar.

Musim ini, tim-tim yang jadi favorit juara mulai terlihat, seperti sang juara bertahan Manchester City yang berhasil menyapu bersih empat laga awal. Man City jadi tim pertama yang dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Ada pula tim-tim lain yang bakal segera menyusul Man City, seperti Bayern Munchen dan Real Madrid. Yuk cek daftar lengkap tim lolos babak 16 besar Liga Champions 2023/2024* di bawah ini, Bolaneters!

*daftar tim lolos akan diperbarui secara berkala, pantau terus Bola.net untuk mendapatkan informasi terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *